Pererat Silaturahmi Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak Sambangi Warga Cirinten

Senin, Mei 29th 2023. | Headline, Seni & Budaya

Lebak,Suronews.com – Kegiatan sambang Desa merupakan salah satu tugas rutin Anggota yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Heri M menyambangi Warga masyarakat Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, Senin (29/5/2023).

Dalam kesempatan yang baik itu Anggota Bripka Heri M menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak Warga Masyarakat untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaanbdan menyampaikan kepada warga Cirinten terhadap para orang tua yang memiliki anak agar selalu waspada agar lebih aktif memperhatikan kegiatan anak serta dapat menyampaikan kepada anaknya agar pada jam 22.00 wib untuk berada dirunah guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan serta gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya diharapkan warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama, apabila tidak bisa selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut, “bebernya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S mengatakan, bahwa Kanit Binmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”. (Red/Hms)

Related For Pererat Silaturahmi Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak Sambangi Warga Cirinten