Unit Patroli Polsek Johar Baru Patroli Wilayah dan Sambang Ke Petugas Kamling

oleh -35 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Unit Patroli Polsek Johar Baru Briptu Yoga Patroli Wilayah dan Sambang Ke Petugas Kamling di Jalan Kramat Jaya Baru RT 15 RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Kegiatan patroli wilayah Briptu Yoga Sambang Dialogis dengan petugas kamling selanjutnya memberikan himbauan dan bimbingan kepada petugas keamanan untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman, tingkatkan patroli untuk memantau keamanan lingkungan perumahan warga, selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan dan jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana dan segera diĀ  laporkan

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kegiatan patroli dan sambang di lakukan adalah sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri yang peduli dengan keamanan.

Himbauan Briptu Yoga untuk meningkatkan siskamling guna menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran antar warga, curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya.

Dan apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.