Bhabinkamtibmas Johar Baru Sambang Ke Pos Kamling

oleh -44 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan Sambang Ke Poskamling RW di jalan Kramat Jaya Baru RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas kepada petugas Satkamling agar melaksanakan siskamling guna mengantisipasi dan deteksi dini gangguan kamtibmas sehingga warga di tempat tinggalnya merasa aman dan nyaman.

Adanya kegiatan Siskamling ini bisa mencegah gangguan kamtibmas, sekaligus Aiptu Sunarto berikan imbauan kepada Ari dan Muryadi selaku petugas satkamling agar meningkatkan patroli malam hari dan menjelang pagi hari di pemukiman dan benar benar mengantisipasi tawuran, Curas, Curat dan Curanmor apabila ada orang yang dikenal dan mencurigakan agar ditanyakan maksud dan tujuannya.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.