Polsek Malingping Polres Lebak Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-78

oleh -425 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Malingping jajaran Polres Lebam Polda Banten telah memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di tempat yang sering di lintasi masyarakat, Selasa (25/6/2024).

Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-78, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2024, “Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” dengan terpampang foto Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar,SH mengatakan, hari ini kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhayangkara ke -78.

Kapolsek menyabut, perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan.

Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-78 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

“Semoga Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap AKP Sugiar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.