Polres Metro Jakarta Pusat Melakukan Anjangsana Kepada Personil Yang Sakit

oleh -66 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Metro Jakarta Pusat yang di wakilkan oleh Kabag SDM Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan anjangsana dengan menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit, Brigadir Leonard Maruli Tua. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Brigadir Leonard yang beralamat di Jl. Pembangunan 2 RT 03/06 Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Selasa (25/06/2024).

Anjangsana ini merupakan wujud nyata kepedulian pimpinan terhadap bawahannya, yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Brigadir Leonard maruli tua yang sedang menjalani perawatan. Dalam kunjungannya, Kabag SDM menyampaikan pesan-pesan semangat dan dukungan moral kepada Brigadir Leonard agar segera pulih dan bisa kembali bertugas.

“Kunjungan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kami kepada anggota yang sedang sakit. Kami berharap Brigadir Leonard Maruli Tua segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi beliau,” pesan Rosiana.

Kapolres Metro Jakarta Pusat melalui Kabag SDM Polres Metro Jakarta Pusat menyampaikan melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara pimpinan dan anggota Polri dapat semakin erat, serta semangat kebersamaan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dapat terus terjaga.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasi Dokkes Polres Metro Jakarta Pusat AKP Agus Waluyo serta Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat, yang turut memberikan dukungan dan doa bagi kesembuhannya. Suasana kekeluargaan terasa hangat dalam kunjungan tersebut, menunjukkan solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polri.

Brigadir Leonard Maruli Tua dan keluarganya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kunjungan dari Kabag SDM beserta rombongan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bapak/Ibu sekalian. Dukungan ini sangat berarti bagi kami,” tutup ibu dari Brigadir Leonard Maruli Tua. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.