Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Sambang DDS ke Srkolah SMAN 24

oleh -35 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan Door to door system (DDS). Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada guru sekokalah dan Satpam nya SMAN 24 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Kamis, 11/07/2024

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan Kuta baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menjelaskan bahwa dengan DDS Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan.

” Saya mengharapkan masyarakat dapat menanamkan terlebih dahulu ke diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat kelurahan Kuta baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang tidak hanya tergantung pada Bhabinkamtibmas” ujarnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.