Surprise Jajaran TNI Kepada Polres Metro Jakarta Timur di HUT Bhayangkara ke -78

oleh -29 Dilihat

Jakarta, Suronews.com – Jajaran satuan TNI di wilayah Jakarta Timur pagi ini memberikan kejutan dan surprise yang luar biasa kepada Polres Metro Jakarta Timur yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Suyikno didampingi Dandpom Koopsud I Kolonel POM Roni Widayanto bersama Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Inf M. Alharidz Unus, serta jajaran memberikan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke -78.

Rombongan tiba di Mapolres Metro Jakarta Timur dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly beserta pejabat utama dan jajarannya.

Kedatangan Dandim 0505/JT, Danpom Koopsud I dan Danyonif Mekanis 201/JY Beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta Timur untuk memberikan surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur bersama Jajaran Danyon Mekanis 201/JY serta Danpom Koopsud I dibawa ke Mapolres Metro Jakarta timur sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, merasa terharu dan bangga atas surprise yang diberikan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur beserta Jajaran Koopsud I dan Danyonif Mekanis 201/JY.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0505/Jakarta Timur beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke- 78 ini.

“Terima kasih kepada, Pak Dandim, Danpom Koopsud I serta Danyon Mekanis 201/JY beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI-POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.” Ungkap Kapolres.

“Bersama TNI-POLRI, Pemkot dan komponen masyarakat lainnya bersama bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.