Polres Cilegon adakan pemusnahan miras melalui zoom serentak bersama Polda Banten.

oleh -29 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon Polda Banten memusnahkan 4200 botol minuman keras (miras) hasil razia di warung jamu hingga tempat hiburan malam  hari ini dimusnahkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.Senin,01 Juli 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro melaluii Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Samsul Bahri  menjelaskan “Hari ini kita melaksanakan pemusnahan miras sebanyak 4200 botol dari hasil -kegiatan Polres Cilegon Polda Banten berupa kegiatan rutin yang ditingkatkan maupun kegiatan dengan adanya informasi masyarakat misalnya ada orang penjual miras kemudian orang mabuk kemudian kita tindak lanjuti dengan melaksanakan operasi miras,” Ujarnya.

Pemusnahan dilakukan di  lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon dari ribuan botol miras, setidaknya ada 7 jenis miras baik lokal maupun oplosa yang dimusnahkan.

Samsul, menyebut rata-rata miras didapat dari hasil razia di warung jamu, toko kelontong, dan tempat hiburan malam.

Samsul” mengimbau kepada masyarakat yang melihat adanya gangguan Kamtibmas yang menganggu ketertiban masyarakat atau adanya geng motor atau anak berandalan jalanan segera menghubungi Polsek terdekat atau ke call center 110 Polres Polda Banten.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.