Polres Cilegon adakan HUT Bhayangkara ke 78 bersama unsur Forkopimda kota Cilegon

oleh -40 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Polres Cilegon Polda Banten mengadakan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke 78  di alun alun kota Cilegon bersama unsur Forkopimda kota Cilegon.

Adapun tema HUT Bhayangkara yang ke 78 *”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas*

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro menyampaikan melalui hari jadi Bhayangkara ini, merupakan momentum untuk lebih mengoptimalisasi pelaksanaan tupoksi serta peran polri dalam menjaga situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda kota Cilegon, personil Polres Cilegon Polda Banten, personil Kodim 0623 Cilegon, personil Lanal Banten,Purnawirawan Polri dan Pramuka saka Bhayangkara Cilegon.

Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemotongan Kue yang dibagikan kepada Personil Polres Cilegon Polda Banten oleh Kapolres Cilegon Polda Banten kepada personil yang berulang tahun pada 1 Juli bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.