Kapolsubsektor Cikini Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Mcd Donald dan Starbucks

oleh -30 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dengan Meningkatkan pelayanan dan pemantauan Polri wujud memberikan kepercayaan kepada masyarakat dengan mengamankan lokasi Mcd Donald dan Starbuck, jalan MH Thamrin Menteng Jakarta Pusat.

Senin, (1/7/2024).

Selanjutnya Aiptu Ali Imran bersama Aiptu Ujang Rusman bertemu Doni Imran (pihak manajer Starbuck) dan pihak Security Binsar guna memberikan imbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga lokasi aman dan nyaman.

Kemudian Ali Imran menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Ujang Rusman menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.