Grebek Polsek Balaraja, Danramil, Camat Balaraja dan Camat Sukamulya Beri Kado.

oleh -69 Dilihat

Tangerang,Suronews.com -;Camat Balaraja Willy Patria, S.E, M.Si, Camat Sukamulya H. Asep Nurman Jaenudin, S.S.TP,M.AP, dan Danramil Balaraja Kapten Inf. Ali Maskuri, S.E grebek Mapolsek Balaraja dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Polri ke 78 Menuju Indonesia Emas. Senin( 01/07/2024).

Kegiatan Grebek Mapolsek Balaraja tersebut di Sambut dengan Sukacita yang di Pimpin Oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M yang di dampingi Wakapolsek Iptu SAPEI dan PJU dan Personil Polsek Balaraja.

Grebek Polsek Balaraja yg di Pimpin Danramil Balaraja Kapten Ali Maskuri beserta Camat Balaraja Bapak Wily dan Camat Sukamulya. Asep Nurman beserta Rombongan PJU dan Stafnya yang turut hadir di Mapolsek Balaraja dan tidak Lupa juga di dampingi oleh Ibu ibu Persit dari Koramil Balaraja dalam Memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 untuk Menuju Indonesia Emas

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, MM melalui Kapolsek Balaraja mengatakan “Grebek Polsek Balaraja ini adalah secara Kegiatan Spontanitas dari Danramil, Camat Balaraja dan Camat Sukamulya untuk memberikan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 dan sekalian Bersilaturahim antara Muspika di Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya yang Nota bene 2 kecamatan tersebut adalah Binaan Polsek Balaraja.

Kapolsek Balaraja menambahkan dalam HUT Bhayangkara tahun ini terasa sangat Hangat dan Kekeluargaan ini terbukti saat antar Muspika saling Bersuapan dan penuh keakraban, untuk itu Kami selalu menjaga Soliditas, Solidaritas dan slalu bersinergi dengan Para Muspika dalam menjalankan tugasnya yang bersama sama menjaga saling menjaga Kondusifitas Wilayah.

Sebentar lagi kita akan di hadapkan dengan kegiatan kegiatan yang padat dengan datangnya tahun Politik ini, di mana akan di adakan Pemilihan Kepala Daerah baik Tingkat Propinsi, Kabupaten dan Kota,, untuk itu kami tetap Solid dan Bersinergi dalam menghadapi Pilkada ini”. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.