Sambang Dialogis Sore Hari Bhabinkamtibmas Galur Dengan Ketua RW dan Warga

oleh -30 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sambang Dialogis Sore Hari Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Dengan Ketua RW dan Tokoh Masyarakat serta Warga di jalan Rawa Tengah RT 09 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (29/6/2024)

Kegiatan Sambang Dialogis Sore Hari Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Suroso selaku ketua RW 06 dan Deni selaku Tokoh Masyarakat serta Warga di lingkungan Rt 09 RW 06 Galur, agar sebagai pengurus wilayah dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Bhabinkamtibmas untuk sambang bersilahturahmi sebagai bentuk cara pendekatan Polri dengan tokoh masyarakat dan warga.

Aiptu Baktiar Emri juga menambahkan selalu waspada dengan curanmor, parkirkan kendaraan ditempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman. Sampaikan informasi sekecil apapun ke Kepolisian. Apabila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.