Anggota Binmas Polsek Metro Menteng Woro-Woro Kamtibmas Ke Pemukiman Warga

oleh -245 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Metro Menteng Kelurahan Gondangdia Baru Aiptu Kamidi melaksanakan kegiatan woro woro imbauan Kamtibmas upaya cooling system di perbatasan Kali Pasir dengan Kwitang Jakarta Pusat. Jumat, (28/06/2023)

Sesuai arahan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kapolsek Metro Menteng Kompol Kompol Bayu Marfiando, Bhabinkamtibmas kelurahan Gondangdia intens melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tawuran antar warga.

”Kegiatan tersebut di lakukan bersama FKDM dan Tokoh Masyarakat termasuk warga ini adalah langkah sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini gangguan kamtibmas dilingkungan pemukiman warga binaanya kelurahan Kebon Sirih dan hadirnya anggota polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga”, jelas Kamidi.

Selain itu juga kami memberikan himbauan Agar masyarakat selaku orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya jangan sampai terlibat tawuran dan keluar rumah nongkrong-nongkrong sampai larut malam guna menghindari dari hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.”jelas Aiptu Kamidi.

Aiptu Kamidi juga menambahkan agar warga jaga keamanan dan ketertiban, selesai memasak pastikan kompor sudah di matikan untuk cegah kebakaran, jaga kebersihan guna cegah DBD, serta cek pintu rumah dalam keadaan di kunci saat istirahat maupun rumah dalam keadaan kosong.

Kemudian Aiptu Kamidi menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.