Kapolresta Tangerang Buka Bazar UMKM 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78

oleh -38 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M secara resmi membuka Bazar UMKM di Alin-alun Tigaraksa di kawasan Pemda Kabupaten Tangerang, Sabtu, (22/6/2024) jam 20.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiarso, S.I.K dan Forkompinda serta Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang.

yang diikuti oleh 60 pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) dari kabupaten Tangerang, dengan tujuan utama untuk mengurangi tingkat kemiskinan menuju indonesia Emas.

Bazar UMKM ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 dengan motivasi utama sebagai upaya memajukan UMKM di Kabupaten Tangerang bekerja sama denfan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,MM menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan ini atas nama Polresta Tangerang, Ia juga menyampaikan aspirasi setinggi-tingginya terhadap para pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Baktiar berharap agar para pelaku UMKM di kabupaten Tangerang dapat terus mengembangkan usaha mereka sehingga dapat naik kelas.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan dan kemajuan Kabupaten Tangerang khususnya dalam mewujudkan Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, “harapnya.

“Dengan adanya Bazar UMKM, diharapkan para pelaku UMKM dapat memperluas jangkauan pasar mereka, meningkatkan kualitas produk, dan pada akhirnya, mendukung pertumbuhan ekonomi Acara ini menjadi momentum penting dalam mendukung potensi UMKM lokal dan menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Tangerang,  “jelas Kapolresta Tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.