Polres Cilegon adakan apel kesiapan launching Maskot dan Jingle KPU Kota Cilegon

oleh -240 Dilihat

Cilegon,Suronews com – Pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 pukul 16.20 Wib di alun-alun Kota Cilegon dilaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan launching Maskot dan Jingle KPU Kota Cilegon pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon tahun 2024.

Dalam arahannya Kabagops Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam bahwa
Hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan launching Maskot dan Jingle KPU Kota Cilegon pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada Kota Cilegon tahun 2024.

Kegiatan ini bersifat gratis tidak dipungut biaya dan masyarakat akan hadir dalam kegiatan ini maka dari itu kepada personil pengamanan untuk tetap waspada, tegas dan humanis.

Untuk para padal (perwira Pengendali) harap bertanggung jawab terhadap personil yang terploting dalam sprint.Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tetap jaga kesehatan.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan kegiatan launching Maskot dan Jingle KPU Kota Cilegon pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon tahun 2024 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor:2692/VI/PAM.3.3./2024, tanggal 21 Juni 2024.”ujarnya.

Kegiatan selesai pukul 16.30 Wib, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan TFG yang dipimpin oleh Kabagops Polres Cilegon dan diikuti para padal pengamanan.

Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan ini 1 SSK Satbrimobda Banten 2 Pleton Ditsamapta Polda Banten,1 Pleton Perwira pengendali Polres Cilegon ,1 Pleton Jawara Polres Cilegon, 1 Pleton Satlantas Polres Cilegon , 2 Pleton gabungan Polres Cilegon ,1 Pleton Dishub Kota Cilegon ,1 Pleton Damkar Kota Cilegon, 1 Pleton Satpol PP Kota Cilegon dan 1 Pleton Tim Kesehatan Kota Cilegon.”tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.