Turnamen Sepak Bola U-11 Piala Kapolres Cilegon dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

oleh -37 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola U-11 Piala Kapolres Cilegon. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan semangat olahraga dan membangun karakter generasi muda penerus bangsa. Rabu, (19/6/24)

Turnamen yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel ini diikuti oleh 10 tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Cilegon. “Turnamen ini bertujuan untuk mengembangkan bakat sepak bola anak-anak serta mempererat silaturahmi antar sekolah,” ujar Kabag SDM Polres Cilegon, Kompol Bhakti Yasa Saputri.

Acara pembukaan turnamen ini dibuka oleh Kabag SDM Polres Cilegon KOMPOL Bhakti Yasa Saputri yang dihadiri oleh panitia dari kepolisian, serta para peserta dan orang tua.

Dalam sambutannya, Bhakti menekankan pentingnya sportivitas dan kerjasama tim. “Semoga turnamen ini bisa menjadi ajang untuk menunjukkan semangat sportivitas dan kejujuran dalam bermain,” tambahnya.

Turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi, dilaksanakan selama 2 Hari dari tanggal 19 – 20 Juni 2024 dan finalnya akan dilaksanakan pada 20 Juni 2024. Pemenang turnamen akan mendapatkan piala Kapolres Cilegon. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” kata Bhakti.

Para peserta sangat antusias dan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan, suasana di lapangan Stadion Krakatau Steel dipenuhi sorak sorai dan dukungan dari para orang tua dan penonton yang hadir. “Kami ingin menjadikan turnamen ini sebagai momentum untuk menanamkan nilai-nilai positif kepada generasi muda,” ujar Bhakti.

Kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup ini menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.