Munjirin : Tenaga Kebersihan Kami Hanya 200 Orang

Minggu, April 29th 2018. | Uncategorized

 

Jakarta, Suronews – Warga terus berdatangan untuk menghadiri acara Forum Untukmu Indonesia yang diadakan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Mulai dari anak-anak sampai lansia ikut memeriahkan acara itu. Mereka menggunakan pakaian berwarna merah dan putih.

Pantauan Suronews.com yang melihat langsung di Monas, sampah-sampah banyak berserakan dan tidak adanya tempat sampah dengan seiringnya warga berdatangan menikmati makanan yang dibagikan secara gratis dari panitia acara dengan menggunakan kupon.

Kepala UPT Monas Munjirin, mengakui, Kewalahan menangani volumen sampah yang ada,  bahkan Petugas kebersihan sudah dikerahkan semaksimal mungkin untuk mengantisipasi penumpukan sampah.

Sementara itu, Munjirin mengatakan, “Petugas kebersihan kita cuma 200 orang saja. Jadi memang kekurangan, paling kita sterilisasi nanti setelah selesai acara,” jelasnya

Munjirin mengaku jika sebelum acara dimulai pihak panitia berjanji akan membantu mengerahkan petugas kebersihan, untuk mengurangi volume sampah yang ada di dalam Monas.

Munjirin menambahkan,”Kita tenaga kebersihannya memang kurang sekali.  Karena petugas hanya ada 200 saja, itu tidak seimbang dengan jumlah masa dan produksi sampahnya. Dari pihak panitia bilang janji untuk membantu tenaga kebersihan tapi blm terealisasi,”tuturnya. (Akbar)

Related For Munjirin : Tenaga Kebersihan Kami Hanya 200 Orang