Wahidin Naik Kereta Rangkas Bitung – Jakarta

Minggu, Juni 24th 2018. | Headline, Nasional

Tangerang,Suronews – Penumpang Kereta jurusan Rangkas Bitung – Jakarta Dibikin heboh dengan adanya Gubernur Banten Wahidin Halim yang  ikut mengantre untuk menaiki alat transportasi massal itu.

Penumpang yang satu gerbong dengan Wahidin dalam perjalanan dari Rangkas Bitung – Jakarta, sempat terheran dan berteriak, “Ada Pak Gubernur, ada Pak Gubernur,” ujarnya

Wahidin menaiki KRL dari Rangkas Bitung ke Tangerang usai menghadiri prosesi sertijab Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lebak. Dan Wahidin melanjutkan agendanya menghadiri acara sertijab Pjs Wali Kota Tangerang.

Wahidin menaiki kereta dengan gaya trendi mengenakan kemeja putih lengan panjang dibalut celana bahan, memakai kaca mata hitam, dan topi bundar. Ia berdiri dan berdesak-desakan di gerbong yang telah penuh dengan penumpang itu.

Wahidim mengatakan,”Saya ingin coba naik KRL,” katanya di hadapan para penumpang, Sabtu (23/6/2018)

Orang nomor satu di Banten melewatkan momen untuk berdialog sekaligus bertatap muka dengan para penumpang di dalam kereta. Tadinya suasananya tegang langsung hidup penuh canda tawa.

Lebih lanjut Wahidin menanyakan, “Bagaimana pelayanan dan rasanya masyarakat naik KRL?” ucapnya

Anto penumpang Parung Panjang mengatakan,”Kalau hari kerja, lebih ramai lagi pak. Lebih desak-desakan banget dari ini,” katanya

Saat suasana hidup, Wahidin memangku anak kecil yang dibawa salah satu penumpang di dalam KRL. Anak kecil tersebut tampak tenang ketika dipangku oleh Gubernur Banten itu.

Wahidim mengatakan, “Kalau saya lihat pelayanan KRL sudah baik. Tapi, harus lebih ditingkatkan lagi, karena banyak penumpang yang bawa anak kecil,” jelasnya.( Ani )

Related For Wahidin Naik Kereta Rangkas Bitung – Jakarta