TNI Berjaga Di.Pertokoan Arundina Pascapengeroyokan

Rabu, Desember 12th 2018. | Headline, Politik & Hukum

Ciracas, Suronews – Sejumlah anggota TNI berjaga jaga di sekitar pertokoan Arundina pascapengeroyokan terhadap dua orang tentara berpakaian dinas oleh sejumlah Tukang Parkir di lokasi tersebut.

Pantauan Suronews.com di lokasi, ada sekira 15 sampai 20 orang tentara, baik yang mengenakan pakaian dinas hijau loreng juga pakaian preman di sekitar lokasi kejadian.

Bukan hanya itu, satu unit mobil patroli Garnisun juga nampak terparkir di salah satu sudut pertokoan Arundina yang terletak di Kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Charles (31), warga ciracas menyampaikan, para anggota TNI tersebut sudah berjaga di sekitar lokasi tak lama sejak peristiwa pengeroyokan terjadi.

“Sudah dari kemarin ramainya, sore kejadian, malem sudah jaga disini sampai sekarang,” jelasnya, Selasa (11/12/2018).

Charles mengatakan, sejak peristiwa pengeroyokan itu terjadi, para tukang parkir yang biasa bekerja di pertokoan Arundina tak lagi nampak.

“Kalau tukang parkir yang ngeroyok sih sudah kabur, enggak tahu kemana,”katanya

Charles menambahkan,”Sepertinya takut karena banyak anggota yang nyari,” tuturnya

Seperti diberitakan sebelumny, dua orang anggota TNI menjadi korban pengeroyokan sejumlah tukang parkir di pertokoan Arundina pada Senin (10/12/2018) sore sekira pukul 15.30 WIB. ( Eka )

Related For TNI Berjaga Di.Pertokoan Arundina Pascapengeroyokan