Standchard Dukung Inisiatif Belt and Road, Futurmakers Tanggulangi Kesenjangan

Minggu, Maret 10th 2019. | Headline, Nasional

Jakarta, Suronews – Standard Chartered Bank bersama seluruh jajarannya melangsungkan Belt and Road Relay and Road di arena Beach Mall Ancol, Jakarta Utara.Minggu (10/03/2019). Sebagai wujud komitment Standard Chartered Bank dalam mendukung Inisiatif Belt and Road (Inisiatif Satu Sabuk dan Satu Jalan / OBOR) yang diluncurkan masyarakat China pada Oktober 2013 juga mewujudkan dampak positif dari inisiatif tersebut kepada dunia usaha dan masyarakat global.

Standard Chartered Bank juga menampilkan karyawan terbaik nya dari 8 Negara ( Jack Misson – Inggris), ( Lynsey Mc Garry – Amerika Serikat), ( Denny Chang – Malaysia), (Therese Neo – Singapura), Henry Xiao Qi Li – China), ( Serena Leung – Hongkong), Herman Kambugu – Uganda), dan Dina Tarek Elessawy – Dubai). Mereka melangsungkan Running di 44 negara selama 90 hari mulai dari Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika, yang mana mereka melintasi jalur Belt and Road.

Chief Executif Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Rino Donosepoetro, mengatakan, “kegiatan ini sangat luar biasa, kita bisa employee gathering 2018, kegitan ini mempersatukan kita berkumpul bersama. Sebagai Bank tertua di Indonesia yang lebih dari 155 tahun, senantiasa berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan nasional di Indonesia dan kami juga menarik investasi asing untuk masuk ke Indonesia, ”

Pada kesempatan ini juga Standard Chartered Bank menggandeng kaum perempuan yang terdiri dari para pelajar dan remaja Putri guna memberikan edukasi Futuremakers.

“Futurmakers merupakan inisiatif global dalam menanggulangi isu kesenjangan dan mendorong inklusi finansial bagi kaum muda pada umumnya dan remaja putri khususnya, “jelas Rino

Sementara itu, Country Head Corporate Affairs Standard Chartered Bank, menambahkan, “remaja putri ini kan calon Ibu, yang mana mereka harus bisa mengatur keuangan, menjadi leader dalam keluarga. Disinilah kami hadir, dengan menghadirkan program Goal dan Edukasi Finansial di seluruh dunia. Dan kini sudah menjangkau lebih dari 450.000 remaja putri di lebih 20 Negara.(Warsih)

Related For Standchard Dukung Inisiatif Belt and Road, Futurmakers Tanggulangi Kesenjangan