Sikapi Kejadian di Baros Pandeglang Kapolsek Cibadak dan Forkopimcam Cibadak Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Rabu, April 3rd 2024. | Headline, Politik & Hukum

Lebak,Suronews.com – Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK melalui Kapolsek Cibadak, Akp. Kasih Suparja, bertempat d halaman Kantor Kecamatan Cibadak bersama Forkopimcan Kecamatan Cibadak, pada hari Rabu, tanggal 03 April 2024 sekitar jam 11.00 Wib, mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cibadak untuk selalu menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Ajakan terhadap masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menyikapi kejadian keributan di wilayah Baros Pandeglang.

Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja mengatakan, “agar menyerahkan penanganan perkara tersebut ke pihak Polda Banten, untuk di tangani sesuai prosedur hukum yang berlaku secara profesional dan tuntas. Dan mari sama-sama secara sinergitas untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi kondusifitas di daerah hukum Polsek Cibadak”.

‘Terakhir Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK, melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja menghimbau, “kepada masyarakat yang akan mudik untuk menitipkan rumah kepada masing-masing Rt, Rw bila perlu k Polsek Cibadak untuk di jaga di awasi dan di patroli, pastikan kompor, listrik sebelum berangkat di pastikan sudah di matikan, jaga kesehatan, keselamatan, cek kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, sehingga mudik akan selamat sampai tujuan”. (Red)

Related For Sikapi Kejadian di Baros Pandeglang Kapolsek Cibadak dan Forkopimcam Cibadak Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan