Sebanyak 101 Orang hari ini telah divaksin di posyan dan Pospam Polres Serang

Senin, Januari 3rd 2022. | Headline, Nasional

SERANG,Suronews.com – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Personel Polres Serang Polda Banten yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan ) Cikande membuka Gerai Vaksin Presisi bagi Masyarakat dan pengendara, minggu (2/1/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan selain melakukan pengaturan Lalulintas kita juga melaksanakan giat vaksinasi kepada pengendara dan masarakat yang datang ke Posyan dan Pospam yang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan aplikasi Peduli Lindungi untuk pengendara

Yudha kembali menjelaskan, ” Jika didapati ada pengendara yang belum divaksin maka akan kita arahkan untuk divaksin diposyan dan Pospam dan juga test swab bila ada pengendara perjalanan jauh, kita sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi dan alhamdulillah hari ini kita lakukan vaksin sebanyak 101 Orang ungkapnya.

Lebih lanjut Yudha juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Diharapkan, “masyarakat juga agar membatasi mobilitas kegiatan diluar untuk menghindari terpapar Covid-19,” tutupnya. (Red/Hms)

Related For Sebanyak 101 Orang hari ini telah divaksin di posyan dan Pospam Polres Serang