Sebanyak 1.033 eksemplar Tabloid “Indonesia Barokah” Di Garut

Jumat, Januari 25th 2019. | Headline, Politik & Hukum

Garut, Suronews –  Sebanyak 1.033 eksemplar Tabloid “Indonesia Barokah” ditemukan Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) yang dikirimkan ke yayasan dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Garut.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Garut, Iim Imron mengatakan, peredaran tabloid tersebut di Garut pertama kali diketahui di Kecamatan Malangbong dan Cilawu pada 18 Januari 2019.

Hingga Kamis (24/1/2019) malam, menurut Iim, pihaknya masih terus menerima laporan soal peredaran tabloid tersebut.

Iim Imron menjelaskan, Alamat pengirimnya dari Bekasi, tapi dari penelusuran Bawaslu Bekasi, alamat pengirimnya fiktif,” jelasnya kepada wartawan di kantor Bawaslu Garut di Jalan Pramuka, Garut Kota, Jumat (25/1/2019).

Menurut Iim, pihaknya sampai saat ini terus menerima laporan soal adanya paket berisi tabloid Indonesia Barokah. Dari laporan yang masuk, tabloid tersebut telah beredar di 21 kecamatan di Kabupaten Garut.

“Tidak semua dikirim ke alamat tujuan, ada yang dititipkan di kantor desa oleh kantor pos, yang masuk ke desa, kita minta ditahan dulu, (jangan disebar),” imbuhnya. ( riki )

Related For Sebanyak 1.033 eksemplar Tabloid “Indonesia Barokah” Di Garut