Quick Respon, Personel Dit Samapta Polda NTB Bantu Ibu-ibu Kehabisan BBM Saat Bubaran Konser MXGP

Minggu, Juni 26th 2022. | Headline, Sosial

SUMBAWA,Suronews.com – Anggota Kendaraan taktis (Rantis) Satgas Samapta saat patroli melihat seorang pengunjung sedang mendorong motornya karena kehabisan bahan bakar seketika itu satgas tersebut langsung menghampiri dan memberikan bantuan berupa BBM .

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto¬† menjelaskan, “kejadian tersebut spontan dimana anggota yang patroli selalu diberikan arahan untuk membantu dan mengayomi masyarakat”.

“Saat itu kejadiannya spontan, anggota yang bertugas patroli melihat pengunjung kehabisan bensin langsung memberikan bahan bakar cadangan miliknya,” ujar Artanto.

Lebih jauh Artanto menjelaskan , “kronologis kejadian dimana saat bubaran konser yang diselenggarakan Samota MXGP 2022 “Ada 2 ibu ibu berboncengan dan membawa 2 anak kecil mau balik atau pulang kerumahnya di Desa Karang Bima Dusun Buin Pandan setelah selesai nonton konser kehabisan bensin”.

Setelah mengetahui pengunjung tersebut kehabisan bensin anggota Raimas yang berpatroli langsung respek untuk memberikan bahan bakar cadangan milik anggota di posko samapta.

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB juga menghimbau masyarakat/pengunjung event MXGP Samota 2022 khususnya penonton acara music agar tidak membawa senjata tajam, tidak membawa anak anak dan tidak menggunakan narkoba serta selalu mematuhi perotokol kesehatan saat menikmati acara tersebut sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga. (*/Hms)

 

Related For Quick Respon, Personel Dit Samapta Polda NTB Bantu Ibu-ibu Kehabisan BBM Saat Bubaran Konser MXGP