Presiden Jokowi Mengucapakan Selamat Paskah 2018 Umat Kristiani

Minggu, April 1st 2018. | Headline, Wisata & Kuliner

 

Jakarta,  Suronews – Hari ini Seluruh Umat Kristiani Merayakan Paskah 2018. Tidak Ketinggalan Pula Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat hari Paskah kepada semua umat kristiani di Indonesia. Hal tersebut diutarakan Jokowi melalui akun twitter miliknya, Minggu (1/4/2018).

“Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya ucapkan selamat merayakan hari raya Paskah -Jkw,” tulis Jokowi di akun Twitternya, @jokowi, Minggu (1/4/2018).

Di libur paskah kali ini, Jokowi lebih banyak mengisi waktunya dengan berkumpul bersama  keluarganya di Solo, Jawa tengah. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu mencicipi ayam goreng Mbah Karto yang cukup terkenal di Solo.

Lebih lanjut Very Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengatakan, “Rumah Makan Ayam Goreng Mbah Karto “Tembel” menjadi pilihan Presiden Jokowi untuk bersantap siang,” jelasnya dalam pernyataan tertulis, Sabtu, 31 Maret 2018.

Presiden Jokowi Tidak Sendiri, Tapi didampingi Ibu Negara Iriana. Putra pertamanya, Gibran Rakabuming hadir dengan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes Srinarendra serta putri Presiden Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution.

Jokowi memesan menu favorit yang selalu dipesannya setiap kali makan di tempat ini, yaitu ayam goreng dengan sambel blondho (sambel yang hitam).

Kehangatan dan keakraban pun terlihat ketika Jokowi sekeluarga makan satu meja.

Rumah Makan Ayam Goreng Mbah Karto “Tembel” berdiri sejak akhir 1960-an ini juga merupakan salah satu tempat kuliner favorit Jokowi sejak masih menjadi Wali Kota Solo. (red)

Related For Presiden Jokowi Mengucapakan Selamat Paskah 2018 Umat Kristiani