Peletakan Batu Pertama 48 Bekasi City Center, Menandakan Komitmen Kami

Sabtu, April 28th 2018. | Headline, Nasional

Bekasi, Suronews – Pemerintah terus memacu pertumbuhan kawasan yang ada di. Bekasi sebagai pusat ekonomi nasional yang sangat pesat.

PT Graha Dinamika Pesada dan PT Global Vista Indonesia, melalui KSO Dinamika dan Global menggelar pelatakan batu pertama atau groundbreaking proyek mereka, Apartemen 48 Bekasi City Center.

Sementara itu, Dalam Sambutannya Freddy Harsono, Direktur KSO Dinamika dan Global mengatakan, ”Pada Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini” ujarnya

Hunian vertical Apartemen 48 Bekasi City Center dengan konsep rancangan arsitektural Skandinavia yang menawan, terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321 dengan harga mulai Rp. 280 juta /unitnya. dirancang khusus kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi.

Lebih lanjut, Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global mengatakan, “Kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan cara cukup membayar Booking Fee sudah langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25 persen sampai lunas” ujarnya

Dr. H. Rahmat Effendi, Walikota Bekasi mengatakan,”Lokasi apartemen terletak dekat dengan Stasiun Bekasi, Tol Becakayu dan Bekasi Barat, serta pusat perkantoran, bisnis, dan perdagangan Kota Bekasi.

Proyek 48 Bekasi City Center ini ditargetkan rampung pada tahun 2020 untuk siap huni apartemen ini.( Akbar )

Related For Peletakan Batu Pertama 48 Bekasi City Center, Menandakan Komitmen Kami