Nasdem Ponorogo Gaspol Menangkan Ipong-Bambang

Selasa, November 17th 2020. | Headline, Nasional

Suronews, Ponorogo – Jelang Pilkada, DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo intensifkan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan tingkat Ranting (DPRT) Partai Nasdem se- Kecamatan Sooko dan Pudak pada Senin (16/11/2020) malam.

Nampak hadir pada acara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo H. Saifudien Dimyati, Sekretaris Faruq Samtohana, Bendahara HM Taufik Nazamudin dan juga Anggota DPRD Fraksi Nasdem Agus Subiyantoro serta sejumlah kader di 2 DPC Sooko dan Pudak.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasdem, Saifudien Dimyati meminta agar Kader Partai Nasdem di Semua Jajaran mengawal dan mensukseskan kemenangan Paslon nomor urut 2. “Semua kader Partai Nasdem wajib memenangkan Paslon Ipong- Bambang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Faruq Samtohana juga mengungkapkan bahwa Partai Nasdem telah memilih Calon yang kredibel yang telah dikaji secara ilmiyah dan dinilai mampu memimpin Ponorogo lebih baik. “Karena itu kader wajib mendukung dan memenangkanya pada Pilkada Ponorogo mendatang,” tandasnya.

Masih menurutnya, Cabup Ipong sudah terbukti pembangunannya sangat baik, secara kajian ilmiyah Nasdem telah merekomendasikan Ipong Muchlissoni memimpin Ponorogo periode ke 2. “Karena itu Kader Partai Nasdem wajib memenangkanya dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang,” pintanya. (Nurcholis)

Related For Nasdem Ponorogo Gaspol Menangkan Ipong-Bambang