Libur Weekend Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Tempat Wisata Pantai Bagedur

Senin, Mei 29th 2023. | Headline, Wisata & Kuliner

Lebak,Suronews.com – Di hari weekend, biasanya sebagian masyarakat akan berwisata, untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Malingping Polres Lebak laksanakan patroli di tempat keramaian obyek wisata salah satunya Pantai Bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Minggu (28/5/2023).

Dalam kegiatan itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung maupun pengelola di obyek wisata tersebut.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, patroli kamtibmas tersebut merupakan wujud nyata Polri yang menjadi bagian dari keamanan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, agar pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.

AKP Sugiar, menghimbau kepada pengunjung di objek wisata Pantai Bagedur agar selalu memperhatikan keselamatan keluarga sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Kepada para pengunjung obyek wisata Pantai Bagedur agar selalu menjaga barang bawaan serta kendaraan yang diparkir dalam keadaan terkunci,” kata Kapolsek Malingping.

“Untuk pengunjung wisata mengharapkan agar orang tua mendampingi anaknya, serta tidak berenang di laut untuk menjaga hal-hal yang tidak di harapkan.” Tutup AKP Sugiar. (Red/Hms)

Related For Libur Weekend Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Tempat Wisata Pantai Bagedur