Kepsek SMA Negeri1 Ketapang harapkan murid berpendidikan

Minggu, Juli 28th 2019. | Headline, Nasional

Lamsel, Suronews – Sekolah SMA negeri1 Ketapang yang bertepatan didesa sripendowo kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan berjumlah enam ratus murid yang keseluruhannya murir dari kelas satu sampai kelas tiga.┬áKepala Sekolah SMA Negeri1 Ketapang harapkan murid berpendidikan (sabtu,27/07/2019 )

Lebih lanjut, Drs. Khoirudin, kepala sekolah SMA Negeri1 ketapang, mengatakan,SMA negeri 1 ketapang sudah mencapai murid yang mencukupi untuk terus meningkatkan pendidikan bagi dewan guru pun siap mengajar murid dengan cara yang berpendidikan sampai dengan cara bersikap tegas biar untuk meningkatkan hasil belajar yang bisa berprestasi,”ucapnya

Drs. Khoirudin beharap kepada siswa siswi di SMA Negeri1 ketapang agar murid mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi jangan sampai hanya sebatas lulus dari SMA ini saja ,kalau bisa harus jenjang di tingkat lebih atas lagi

Lanjut, Drs. Khoirudin ,’ jangan mengeluh masalah ekonomi, bagaimana pun demi kebaikan murid dan kepada wali murid harus ikut mendorong supaya murid-murid tersebut di jenjang pendidikan nya semakin meningkat dan bertambah ilmu pengetahuan demi masa depan.

Drs Khoirudin meminta kepada pemerintahan daerah baik propinsi/kabupaten ikut serta memberikan dukungan dan bantuan kepada murid SMA agar bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi untuk mencapai tujuan yang diinginkan para murid,” pungkasnya.(Iwan)

Related For Kepsek SMA Negeri1 Ketapang harapkan murid berpendidikan