Kemenparekraf Mendukung Destinasi Wisata Vasanta Innopark

Selasa, November 19th 2019. | Headline, Wisata & Kuliner

Jakarta – Banyak hunian dilengkapi dengan pusat destinasi wisata yang diburu. Pariwisata memang merupakan sektor yang paling vital dalam mendorong pendapatan devisa negara.

Sejak media sosial ramai digandrungi oleh para kaum urban, pusat destinasi wisata menjadi sangat mudah dikenal dan memberi dampak positif pada traffic kunjungan. Apalagi jika kawasan wisata tersebut memiliki daya tarik, tematik, atau instagramble.

Baru-baru ini, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung terciptanya sebuah pusat destinasi wisata di komplek hunian Vasanta Innopark. yang bekerja sama dengan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). Lewat kerja sama ini maka didirikanlahHIPPINDO CITY yang merupakan salah satu pilot project Presiden Joko Widodo dalam menyukseskan wisata belanja dan sentra UKM.

Destinasi wisata serta belanja ini mengangkat tema Kota Jepang asli pertama di Koridor Timur Jakarta. HIPPINDO CITY hadir di dalam kawasan komersial Vasanta Innopark dan akan memperjualbelikan serta memamerkan produk-produk lokal dalam negeri serta melestarikan keberadaan UKM

Agenda kerja sama dalam menciptakan HIPPINDO CITY di Vasanta Innopark digelar beberapa waktu lalu dengan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya,sektor wisata kuliner dan belanja menyumbangkan lebih dari 70% dari pendapatan negara.

“Sektor wisata kuliner dan belanja menyumbangkan lebih dari 70% dari pendapatan negara, dalam hal ini HIPPINDO CITY bersama Vasanta Innopark mendapat dukungan penuh dari Kemenparekraf untuk melestarikan wisata belanja dan memberikan prioritas terhadap merek lokal sekaligus meningkatkan aktivitas retail,” kata Angela dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut Angela mengatakan, dampak positif lainnya kawasan destinasi tersebut terangkat dan memiliki nilai jual yang tinggi yang berdampak pada kenaikan capital gain.

Selain akan ada lifestyle mall bergaya Jepang, kawasan destinasi belanja baru ini dilengkapi 1,5 km Japanese Shopping Street yang pada malam hari menjelma sebagai Japanese Night Market yang dihiasi para UKM menjajakan dagangannya.

Outdoor shopping street dengan lebar jalan 18 meter ini dikemas menyerupai kawasan belanja di Harajuku Tokyo, yang terkoneksi langsung dengan stand makanan f&b fresco, dan taman Jepang Nihon park seluas 2 hektare.

HIPPINDO CITY akan menjadi gerbang bagi UKM untuk memperkenalkan produk lokal dalam negeri dari Nusantara hingga ke mancanegara.

Didukung oleh JETRO Japan, Shopping street ini akan diramaikan oleh sederet brand retail kenamaan asal Jepang. Akan hadir juga restoran Jepang, makanan ringan khas Jepang lengkap dengan souvenirnya. Bersama Mitsubishi Corporation, Vasanta mengemas pusat destinasi ini layaknya benar-benar di Jepang.

Lokasi strategis tepat di persimpangan toll JORR II, mampu menghubungkan penghuni dan pengunjung ke berbagai kawasan

Vasanta Innopark memiliki lokasi strategis tepat di Interchange toll JORR II ‘Semanggi Baru Koridor Timur’ yang menghubungkan beberapa kawasan sehingga memudahkan pengunjung untuk datang ke Vasanta Innopark. Ditambah lagi dengan direct access toll, nantinya pengunjung maupun turis akan mudah untuk melanjutkan perjalanan dari dan ke Jakarta, Bandung, Bogor atau bandara sekalipun.

Lokasi strategis tepat di persimpangan toll JORR II, mampu menghubungkan penghuni dan pengunjung ke berbagai kawasan Berada di ‘Semanggi Baru Koridor Timur’ yang dilalui sebanyak 650.000 kendaraan setiap harinya kawasan komersial Vasanta Innopark akan memiliki akses langsung menyerupai rest area, pun letaknya yang berada ditengah pusat destinasi ini mampu menjadikannya sebagai ikon baru Kota Cikarang atau bahkan tempat meeting point Anda selanjutnya.

Tanpa menunggu lama segera manfaatkan momen ini dengan membuka bisnis rest area baru terlebih seluruh infrastruktur seperti tol layang Jakarta-Cikampek dan tol JORR II akan segera rampung dibangun.

Tertarik akan kawasan ini, Vasanta juga menyediakan kawasan hunian berkualitas Jepang di tower Chihana yang merupakan tower apartemen ketiga dari Vasanta Innopark yang dilengkapi dengan lebih dari 28 in 1 fasilitas. Dengan tinggal di sini, Anda akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas Jepang seperti Onsen, Japan Nihon Park, Japanese Shopping Street, Japanese Pavilion, Japanese Community Center dan masih banyak lagi.

Dengan adanya pusat destinasi yang mengelilingi hunian ini, otomatis menjadi sebuah nilai tambah bagi apartemen untuk disewakan kembali kepada turis yang ingin singgah untuk tujuan berlibur atau sekadar berwisata belanja

Saat ini selain lokasi yang strategis, masyarakat kini cenderung lebih memilih tinggal di hunian yang memiliki fasilitas lengkap dengan sarana dan prasarana sebagai added value. Hal ini disinyalir mampu meningkatkan capital gainmaupun rental yield.

Vasanta Innopark adalah sebuah hunian yang telah memiliki seluruh kriteria hunian ideal. Hingga saat ini, Nomor Urut Pemesanan (NUP) masih dibuka dengan Rp 5 juta per unit.

Konsumen yang telah terdaftar dalam NUP berkesempatan mendapatkan prioritas untuk memilih unit yang diinginkan dalam acara ‘Priority Unit Selection’. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (30/11/2019) di Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Dari sekarang, Anda hanya memiliki waktu dua minggu untuk sebuah kesempatan emas, berinvestasi di Vasanta Innopark Sebuah mahakarya Mitsubishi Corporation dan Vasanta.

Segera hubungi nomor WhatsApp – 08192100899 atau 021-50.100.899 untuk informasi lebih lanjut mengenai Vasanta Innopark.

Related For Kemenparekraf Mendukung Destinasi Wisata Vasanta Innopark