Kolaborasi, Polsek Dompu, Koramil 1614-01 Dan Tim Medis Puskesmas, Laksanakan Tes Swab Ke Masyarakat

Senin, Mei 31st 2021. | Headline, Nasional

Suronews,Dompu – Kapolsek Dompu, Koramil 1614-01 Dompu Kota dan Tim medis Puskesmas Dompu Kota melaksanakan kegiatan Yes Swab Antigen kepada masyarakat Dompu.

Pada hari Senin, tanggal 31 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat dihalaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah dilaksanakan kegiatan Swab antigen secara acak untuk warga Masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi, Akte Krlagiran KTP dan KK oleh tim Polsek Dompu, Koramil 1614-01 Dompu Kota dan Tim medis Puskesmas Dompu Kota serta membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Adapun yang terlibat pada giat tersebut yakni PLT Camat Dompu Drs. HAIDIR Danramil 1614-01 Dompu Kota KAPTEN INF. M. YAMIN beserta Anggota Kapolsek Dompu IPDA I KADEK SUADAYA ATMAJA, S.Sos Beserta Anggota Kepala Puskesmas Dompu Kota Ibu DELLA PUSPITA, SKM Beserta Nakes.

Kapolsek Dompu menekankan kepada masyarakat agar saat beraktivitas mengunakan masker, menjaga jarak, mengindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mencuci tangan dengan air bersih

Adapun Masyarakat yang telah dilakukan tes Swab Antigen beserta hasil tes di halaman Kantor Dinas Dukcapil yakni dengan 25 orang negatif

Bahwa giat Tes sweb antigen ini dilakukan dalam rangka melakukan upaya testing, tresing secara acak untuk mengetahui perkembangan penyebaran virus covid 19 diwilayah kab. Dompu khususnya di wilayah Kec. Dompu. Giat berakhir pukul 11.00 wita, situasi aman terkendali.(***)

Related For Kolaborasi, Polsek Dompu, Koramil 1614-01 Dan Tim Medis Puskesmas, Laksanakan Tes Swab Ke Masyarakat