Diskon Tiket KAI Bagi Pengunjung Jakarta Fair 2018

Kamis, Juni 7th 2018. | Headline, Nasional

PRJ,  SuronewsIni Tahun Ke 3 PT KAI Daop 1 Jakarta kembali membuka stand di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang dapat melayani pemesanan dan pembelian tiket kereta api (KA), serta memamerkan produk unggulannya.

Stand PT KAI berada di dalam Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hall C1, JFK 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018.

Pada Jakarta Fair kali ini akan memberikan diskon bagi pengunjung untuk dapat mudah membeli tiket KA di stand PT. KAI.

Tiket diskon hanya berlaku untuk pelayanan KA Komersial jarak menengah dan jarak jauh.

Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan KA dihari Senin sampai dengan Kamis, sedangkan diskon sebesar 10 persen diberikan untuk keberangkatan KA dihari Jumat sampai dengan Minggu dan hari libur nasional.

Diskon berlaku pada periode keberangkatan sampai dengan 90 hari kedepan.

Pemberian diskon tidak berlaku untuk Kelas Eksekutif untuk keberangkatan tanggal 23 Mei hingga 31 Mei 2018 dan tidak berlaku pula untuk semua kelas KA keberangkatan tanggal 5 Juni hingga 1 Juli 2018.

Tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Rahmah Fahada (30) yang akrab dipanggil Rafa pengunjung stan PT. KAI, mengaku tertarik dengan promo yang ditawarkan PT. KAI. Saya langsung beli tiket buat Lebaran, alhamdulillah langsung dikasih souvenir Bantal dari PT KAI,” ujar Rafa di lokasi, kamis (7/6/2018).

Senentara itu, Senior Manager Angkutan Penumpang PT. KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta mengatakan Ini merupakan pelayanan maksimal yang diberikan PT KAI kepada pengguna jasanya.

Lebih lanjut, Sigit Irawanta menjelaskan,”Ini salah satu cara kami dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan maksimal kepada para pengguna jasa kereta api, apalagi dalam momen bulan Ramadhan yang penuh berkah,” katanya ditemui di Stand PT. KAI JIExpo, Kemayoran. Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

Sigit juga menambahkan,”Jadi bagi pengunjung yang melakukan pembelian/pemesanan di stand KAI akan mendapatkan diskon 10-20% tergantung hari keberangkatannya,” jelasnya. (Gilang)

 

Related For Diskon Tiket KAI Bagi Pengunjung Jakarta Fair 2018