Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Giatkan Sambang Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, Mei 26th 2023. | Headline, Politik & Hukum

Serang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Desa Binaan Desa Gabus bersama dengan Babinsa Koramil Kopo Sertu Abdulah melaksanakan sambang ke kantor Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Jumat, (26/05/2023).

Kegiatan Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Kopo ini mewujudkan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Mengatakan ” Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa memperkuat silaturahmi antara masyarakat, harus sering kita kunjungi dan sambangi agar terjalin silaturahmi yang baik antara Polisi dengan Masyarakat”.

Dalam sambang nya, Brigpol Dicky mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi pencurian, selain itu juga selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika ada gangguan kamtibmas. (Red/Hms)

Related For Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Giatkan Sambang Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas