Bhabinkamtibmas Mumbu Silaturahmi Warga Binaan

Selasa, November 17th 2020. | Headline, Nasional

Suronews – Bhabinkamtibmas Desa Mumbu Polsek Woja Brigadir Sutopo gencarkan silaturahmi dan pendekatan dengan warga binaan, seperti yang dilakukan di Dusun Mada Mina, Selasa (17/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Sutopo memberikan himbauan terhadap warga binaan yang sedang berkumpul agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Kada.

“Sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu/berita-berita Bohong yang menyudutkan salah satu paslon yang menimbulkan perecahan antara keluarga maupun warga masyarakat,” arahan Brigadir Sutopo.

Ia mengarahkan terhadap warga binaan, bilamana ada salah satu timses dari salah satu pasangan Calon yang mengajak untuk berbuat sesuatu yang dapat merugikan orang lain, hendaknya menolak.

“Hal itu tidak baik dan bila ketahuan kita bisa diproses sesuai dengan peratutan perundangan-undangan yang berlaku,” urainya.

Agar senantiasa menjaga Kamtibmas dan menaati Potokol Kesehatan Covid-19, seperti memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menjauhi kerumunan orang. “Hal itu kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya

Sementara, tanggapan dari pihak warga binaan, mereka mengucapkan terima kasih atas himbauan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas.(Wardi)

Related For Bhabinkamtibmas Mumbu Silaturahmi Warga Binaan