Bhabinkamtibmas Desa Dalam Pantau Vaksinasi Lansia Tahap 2

Senin, Juni 14th 2021. | Headline, Politik & Hukum

Suronews, Sumbawa Besar– Dalam rangka menuju Polri yang Presisi. kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan Bhabinkamtibmas Desa Dalam Bripda Ryan laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Lansia untuk Tahap 2 bertempat Kantor Desa Dalam Kecamatan Alas, Senin (14/6/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos menjelaskan “Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya” jelasnya.

“Sambang ini dalam rangka Vaksinasi Lansia untuk Tahap 2 sebanyak 20 Orang Penerima Vaksin untuk Lansia Desa Dalam Kecamatan ALas,” tegas Kasi Humas.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaaan Baru ) untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M dan 3W.

“Giat Vaksin laksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Alas. Selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan mengingat 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” tutup AKP Sumardi, S.Sos Kasi Humas Polres Sumbawa dalam rilisnya.(RK/Hm)

Related For Bhabinkamtibmas Desa Dalam Pantau Vaksinasi Lansia Tahap 2