Berburu Barang Serba Murah Di Jakarta Fair

Sabtu, Mei 25th 2019. | Headline, Seni & Budaya

Jakarta, Suronews – Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2019 sudah memasuki hari ke-4 terus digandrungi warga Jakarta, terlebih jelang Idul Fitri tentu saja banyak pilihan bagi warga Jakarta untuk mencari kebutuhan pakaian, rumah tangga dll. Mereka mendatangi Jakarta Fair berburu barang berkualitas dan murah harganya.

Hadir memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang lebaran, Matahari Mall, Furniture, Elektronik serta Automotif turut memanjakan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Hampir rata-rata para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 datang bersama keluarga, sambil berbelanja sambil buka puasa bersama di Jakarta Fair, “kami belanja di Jakarta Fair bareng keluarga, kebetulan mau beli baju lebaran untuk anak-anak, sekalian ngabuburit belanja pakaian. Lumayan banyak diskonnya, selain itu barang kita beli juga berkwalitas,” kata Ibu Restu, asal Kampung Melayu, saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu, (25/5/2019).

Belanja di Jakarta Fair bukan hanya sekedar berbelanja saja, tetapi banyak sensasi yang di rasakan pengunjung. Sedangkan bagi yang berpuasa bisa menikmati buka puasa bersama dengan keluarga dengan harga yang terjangkau bahkan ada takjil gratis yang di bagi-bagi. Selain daripada itu Diskon besar besaran hingga 70 persen, bahkan bagi yang memiliki kartu kredit bisa dapat cicilan 0 persen.

Bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, bisa dapatkan karpet murah, sajadah murah dengan harga terjangkau murah barang pun berkwalitas. Selain itu bagi pengunjung yang ingin mencari furniture dengan harga murah bahkan cicilan 0 persen,
pengunjung bisa mengunjungi Selasar Hall D.

Untuk mendapatkan pakaian, sepatu, koper dengan diskon besar bisa mengunjungi Selasar GPN lt 1-4 dan Selasar UKM binaan yang ada di Hall B. Dan bagi pengunjung yang mau mengganti kendaraan roda dua bahkan roda empat, pengunjung bisa mengunjungi arena open space dan Selasar Hall B1.

Dan bagi muda mudi yang ingin mencari hiburan musik di Jakarta Fair bisa langsung ke panggung utama Jakarta Fair ataupun di Selasar Pemda Jakarta Fair.

Related For Berburu Barang Serba Murah Di Jakarta Fair