Astragraphia, Resmi Luncurkan DocuCentre SC2022

Rabu, Juni 6th 2018. | Headline, Nasional

Jakarta, Suronews – Jelang Idul Fitri, Astragraphia Document Solution luncurkan perangkat multifungsi Color Fuji Xerox terbaru yakni DocuCentre SC2022. Fuji Xerox DocuCentre SC2022 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam perkembangan bisnis yang serba digital kini.

Direktur Astra Graphia Tbk,Manggaga Pangaribuan, mengatakan,”Era kini semua ingin instan, kini kami hadir untuk mendorong UMKM yang begitu besar, Astragraphia menghadirkan DocuCentre SC2022 yang memiliki fitur dan performa yang cukup menjawab tantangan pasar dengab ‘color screen touch panel’dan user interface yang intuitif.”ujarnya ditemuin dibilangan Menteng Jakarta Pusat

Menggunakan DocuCentre SC2022 tidak perlu lagi repot harus pasang ini dan itu, kinisangat mudah, cukup dengan mengoperasikannya dengan layar sentuh yang ada pada selular android pengguna, juga dalam memilih warna dengan icon yang mudah dipahami pengguna.

Wireles Lan Kit juga dihadirkan dalam DocuCentre SC2022 sehingga memudahkan fitur pencetakan melalui IOS dan android.

Selain daripada itu, DocuCentre SC2022 juga memiliki performa cetak yang berkualitas tinggi karena memiliki IReCT yang mampu mengoreksi kesalahan Warna pada resolusi tinggi. “DocuCentre SC2022 juga mampu mencetak langsung data yang disimpan dari usb flash drive sehingga tidak membutuhkan komputer lagi.

DocuCentre SC2022 juga mendukung network scanning yang memungkinkan data yang discan disimpan langsung ke komputer ataupun server melalui jaringan sehingga bisa langsung dikirimkan melalui email.

Bagi Anda yang ingin scan tetapi malas menghidupkan komputer, DocuCentre SC2022 menjadi pilihan yang tepat.Sebab hanya mencolokkan usb saja sudah langsung menscan, “jelas Manggara. (Suwarsih)

Related For Astragraphia, Resmi Luncurkan DocuCentre SC2022