Api Membakar Dua Rumah Kontrakan Rt.01/02 Di.Palmerah

Sabtu, Juli 7th 2018. | Headline, Nasional

Jakarta – Dua rumah kontrakan di kawasan padat penduduk, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Hangus Kebakar, Sabtu, 7 Juli 2018.

Kobaran api berasal dari korsleting listrik. Angin kencang disertai bahan material yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat membakar dua rumah yang terletak di RT 01-RW 02.

Warga beserta petugas bahu membahu untuk memadamkan api. Sementara warga lain yang panik berusaha mengevakuasi harta benda ke tempat yang lebih aman.

Api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah petugas gabungan dari Sudin Damkar Jakarta Barat mengerahkan 21 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu, Lurah Kota Bambu Utara Ina mengatakan, Tidak ada korban jiwa maupun korban terluka dalam insiden tersebut. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta.

Kejadian Kebakaran dari insiden tersebut membuat kemacetan memanjang sekitar dua KM. Jalan Baru Raya sempat ditutup. Pembatas pagar dirobohkan dan pengendara yang melintas diminta untuk putar balik. (Aldi)

Related For Api Membakar Dua Rumah Kontrakan Rt.01/02 Di.Palmerah