Anies Siap Menjalani Proses Hukum, Bila Dipanggil

Sabtu, Februari 24th 2018. | Headline, Politik & Hukum

Jakarta, Suronews – Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Tidak Mau berkomentar banyak masalah pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya terkait penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang.

Anies mengaku siap menjalani proses hukum yang ada apabila nantinya dia dipanggil untuk datang ke Mapolda Metro Jaya.

Anies menyampaikan,”Biar proses hukum yang berjalan. Kita lihat nanti,”jelasnya saat ditemui di Menara 165, Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Anies menilai laporan ini sebagai bentuk rintangan baginya dalam memperjuangkan keadilan di Jakarta.

Dia bertekad untuk tetap berpegang teguh pada apa yang telah menjadi pendiriannya dalam hal penutupan Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Begini, ketika kita berjuang untuk menegakkan keadilan tentu akan banyak masalah. Hadapi itu dan tunjukkan kepada semua bahwa kebijakan yang dilakukan untuk menghadirkan keadilan, maka dengan begitu rakyat bisa menilai kok,” tegasnya

Sekretaris Jenderal Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian melaporkan Anies Baswedan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut dibuat pada Kamis (22/2/2018) pukul 21.00 WIB dan diterima dengan nomor registrasi LP/995/II/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 22 Februari 2018.

Laporan tersebut dibuat berkaitan dengan kebijakan Anies menutup Jalan Jatibaru di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat yang dinilai melanggar Undang-Undang Republik Indonesia tentang jalan.( Wah )

Related For Anies Siap Menjalani Proses Hukum, Bila Dipanggil