Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak Sambang Warga Desa Kadudamas Kec Cirinten Kab Lebak

Senin, Mei 29th 2023. | Headline, Seni & Budaya

Lebak,Suronews.com – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cirinten Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah, anggota Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan sambang menyapa warganya pada hari Senin (29/05/2023)

Anggota Polsek Cirinten Brigadir Yayan melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran warga desa Kadudamas Kec Cirinten Kab Lebak, dimana anggota bercengkrama dengan warga untuk mengetahui adanya permasalahan mengenai kamtibmas di lingkungan warga tersebut”

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S menjelaskan “Pelaksanaan sambang anggota menyasar pada warga desa binaannya. Melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat”

Kapolsek Cirinten juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cirinten,  agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)”. (Red/Hms)

Related For Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak Sambang Warga Desa Kadudamas Kec Cirinten Kab Lebak