Resmi Dilantik Empat Pimpinan Sementara DPRD Kota Tangsel

Jumat, September 27th 2019. | Headline, Politik & Hukum

Tangsel, Suronews – Resmi dilantik Empat pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan pada, Jumat (27/9/2019).

Pelantikan Keempat Pimpinan digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan di Jalan Raya Serpong, Setu. Pengambilan sumpah dan janji jabatan langsung dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Tangerang.

H. Abdul Rosyid dari Partai Golongan Karya (Golkar) dilantik sebagai Ketua. Sementara, Wakil Ketua I dijabat Iwan Rahayu dari Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan (PDI P), Wakil Ketua DPRD ll Li Claudia Candra dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Wakil Ketua lll Mustopa dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

Selesai pengucapan sumpah dan janji jabatan, dilanjutkan dengan serah terima palu sidang pimpinan DPRD Tangsel dari Pimpinan DPRD sementara H. Sukarya kepada Ketua DPRD definitif H. Abdul Rosyid.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosyid mengucapkan terimakasih kepada pimpinan sementara DPRD Kota Tangsel yang telah menyelesaikan tugasnya sesuai tahapan-tahapan kegiatan yang telah diagendakan.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tangsel yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan memperkenankan untuk duduk sebagai Pimpinan DPRD kota Tangsel priode 2019-2024.

“Semoga lima tahun ke depan kami dan Wali Kota Tangsel dapat mewujudkan visi-misi Kota Tangsel demi tercapainya masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir bersama Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie berharap bisa bekerjasama dan berkordinasi dengan baik dengan unsur pimpinan legislatif tersebut.

“Selamat kepada seluruh unsur pimpinan DPRD Tangsel yang baru diambil sumpah/janjinya, ” jelas Airin.(Den)

Related For Resmi Dilantik Empat Pimpinan Sementara DPRD Kota Tangsel