PDIP Menunggu Ahok Segera Bergabung

Kamis, Januari 31st 2019. | Headline, Politik & Hukum

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Mantan Gubernur DKI Jakarta menjadi pusat perhatian lepas dari Rutan Mako Brimob. Dia pun disinyalir akan segera bergabung ke PDIP.

Saat ini ahok turun mengkampanyekan mantan stafnya Imah Mahdiah untuk caleg DPRD DKI. Selain itu, juga untuk politisi PDIP Charles Honoris yang maju lagi ke Senayan di 2019 nanti.

Meski demikian, Caleg DPR RI Dapil DKI 3 yang maju dari PDIP, Iis Sugianto, masih tak ingin meminta bantuan dari Ahok, sebagai juru kampanyenya.

“Tidak usah. Biarin Pak Ahok menikmati perjalanan keluar negeri dulu. Pasti ingin santai dulu dia,” ujarnya, Kamis (31/1/2019).

Namun Demikian, Ahok berharap mantan Bupati Belitung Timur tersebut, bisa segera bergabung dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Caleg Iis Sugianto mengatakan,”Semoga beneran akhirnya Pak Ahok gabung ke PDIP,” katanya

Iis Sugaianto tak ingin Ahok turun ke lapangan jika hanya menjadi juru kampanye para caleg saja. Ada peran jauh lebih penting yang bisa dimainkan. Meskipun, dia tidak membeberkan peran tersebut.

“Karena tahu Pak Ahok lebih baik urus yang lebih penting,” ucapnya

Sebelumnya, Ahok menjawab kabar dirinya akan masuk ke PDI Perjuangan. Menurut Ahok, dirinya sejak dulu memang sudah berhubungan baik dengan PDIP.

Iis Sugianto mengatakan,”Saya memang dari dulu ya hubungan baik dengan PDI Perjuangan,” imbihnya.(red)

Related For PDIP Menunggu Ahok Segera Bergabung