Pernikahan Ahok Sampai Terdengar Ke.Luar Negeri

Senin, Januari 28th 2019. | Headline, Nasional

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok walaupun sudah keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019 pada pukul 07.30 WIB. Tersiar kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta dengan mantan Polwan Puput Nastiti Devi.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019 mendatang. Kabar Ahok telah menggandeng mantan bodyguard itu ke pelaminan pun semakin santer diberitakan, tak hanya ramai di dalam negeri tapi ternyata juga di mancanegara

Sejumlah media asing turut mengangkat isu tersebut. Sebagai contoh media Singapura, Asia One, yang menjuduli ulasannya dengan “Ex-Jakarta governor Ahok: Out of jail….and into arms of ex-wife’s bodyguard”.

Media Singapura Asia One mengatakan, “mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menghabiskan dua tahun di penjara atas kasus penistaan agama dan bebas pada hari Kamis 24 Januari dan menggeluti pekerjaan baru serta mungkin segera menggelar pernikahan kedua,” ucapnya

Media Negeri Singa lainnya, The Straits Times, memberikan tajuk artikel yang tengah jadi buah bibir itu dengan “Ahok confirms he will soon wed 21-year-old girlfriend”.

Dengan judul hampir serupa, Ahok confirms he will wed 21-year-old girlfriend, media Thailand The Nation ikut serta memberitakannya.

Media China, South China Morning Post(SCMP), memberitakannya juga melalui“Ex-Jakarta Governor Ahok: Out Of Jail … And Into Ars Of Ex-Wife’s Bodyguard.”

Situs berita Filipina Coconut juga turut mengangkatnya dengan “Lawyer confirms Ahok’s plan to marry ex-wife’s former bodyguard in January after leaving prison”. jelasnya

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Namun, tidak semua orang setuju dengan rencana ini, termasuk sang adik Fifi Lety Tjahaja Purnama.

Pada akun Instagramnya, dia mengutarakan kekecewaannya terhadap Ahok saat menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Fifi mengaku sudah tidak respect kepada kakaknya.

Sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan ber belas kasihan kepada keluarga ini,” tulis Fifi dalam akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Minggu 27 Januari 2019.

Dia pun menuturkan tentang proses perceraian Ahok dan Veronica Tan. Meski membela Ahok di pengadilan, Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut. Dia bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian.

Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nanggis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan,” tulis Fifi.

Fifi mengaku terlalu percaya kepada kakaknya dan seharusnya berani melawan Ahok.

Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok,” jelasnya

Terlebih, Veronica merupakan sosok kakak ipar yang baik baginya. “Dulu juga Puji sis vero selangit vero is alway good sister to me.

Dia pun meminta doa netizen agar Tuhan membukakan mata hati Ahok. “Doa aja Tuhan bisa bukakan mata hati ahok.” ungkapnya.( red )

 

Related For Pernikahan Ahok Sampai Terdengar Ke.Luar Negeri