Ribuan Jakmania Siap Mengawal Pemain Persija

Sabtu, Desember 15th 2018. | Headline, Nasional

Jakarta, Suronews – Puluhan ribu Jakmania turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Persija Jakarta di pentas Liga 1 2018 setelah mengumpulkan 62 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar.

Jakmania melumpuhkan arus lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman. Mereka menunggu bus yang ditumpangi skuat Persija melintas menuju Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018)

Dari jalan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bergerak lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Bus Persija Jakarta lalu belok dan masuk ke Balai Kota DKI Jakarta. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota.

Pantauan Suronews.com bus yang akan dikenakan pemain Persija sudah berada di depan patung panah di kawasan Gelora Bung Karno. Di belakangnya ada Jakmania mengawal arak-arakan Persija.

Sementara di Jalan Jendral Sudirman, Jakmania menyalakan kembang api, smoke bomb, hingga bernyanyi menyambut skuat asuhan Stefano Cugurra Teco. Nantinya akan ada Jakmania lebih banyak yang sudah menunggu di Bundaran Hotel Indonesia

Sebelumnya, pihak Persija berharap Jakmania tidak melakukan selebrasi berlebihan. “Kami mengimbau kepada Jakmania untuk Melakukan selebrasi yang tertib,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan.

Gede juga meminta Jakmania tidak mengulangi selebrasi kemenangan dengan menceburkan diri ke kolam di Bundaran Hotel Indonesia. “Di sana banyak aliran-aliran listrik,” ujarnya.( Deni )

Related For Ribuan Jakmania Siap Mengawal Pemain Persija