Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Hadiri Turnamen Sepak Bola Pajagan Raya CUP 2024

oleh -32 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat, Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak bersama Anggotanya melakukan pengamanan dalam turnamen sepakbola Pajagan Raya CUP di Lapangan bola kampung Pajagan Desa Cimayang Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Rabu sore, 10/07/2024.

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para suporter.

“Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK melalui Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto SE membenarkan bahwa kami personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak selama Turnamen berjalan selalu melakukan pengamana Pertandingan Sepak bola yang di gelar di lapangan sepakbola Kampung Pajagan Desa Cimayang Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

“Dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pemain ataupun seporter”, Ucap Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto SE.

Anggota Polsek Bojongmanik yang melaksanakan Pengamanan juga menghimbau bahwa dalam pertandingan ini baik pemain maupun penonton agar saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban demi lancarnya pelaksanaan pertandingan sepak bola tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.