Kapolresta Tangerang Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Di SPN Polda Banten

oleh -288 Dilihat

Serang,Suronews.com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M menghadiri Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2024, bertempat di SPN Polda Banten Kamis (11/07/2024).

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K.,M.Si selaku Irup menyampaikan dengan berakhirnya pendidikan para Bintara remaja ini, Polri mendapat penambahan kekuatan personil di lapangan. “Mulai hari ini pada diri kalian ada identitas dan kehormatan profesi serta tugas sebagai anggota Polri yang dituntut untuk berperilaku hidup baik, sehingga menjadi contoh teladan bagi masyarakat,” kata Kapolda Banten.

Irup Kapolda Banten meminta untuk dijadikan tekad bulat dan motivasi diri untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi institusi Polri. “Saya berharap saudara mampu menjadi Polri harapan masyarakat, anggota Polri yang memenuhi harapan rakyat, berkeadilan, menghormati hak asasi manusia yang mengawal proses demokrasi.

Selama mengikuti pendidikan, para Bintara Polri dididik, dilatih dan dikembangkan dengan berbagai teori dan praktek agar mampu menjadi anggota Polri yang profesional dan bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik.tegas Kapolda Banten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M melalui Kasihumas Ipda Jaenudin mengatakan ” semoga Siswa Bintara selama menjalani pendidikan dan pembentukan bisa menerapkan ilmu selama menjalani pendidikan dan pembemtukan yang didapat guna menerapkan dalam tugas Abdi negara sebagai anggota Polri yang Presisi Menuju Indonesia Emasi” ungkap Baktiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.