Sambang Pos Sekretariat RW 10 Johar Baru Bhabinkamtibmas Johar Baru Berikan Himbauan.

oleh -26 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, Sambang Dialogis di Pos Sekretariat RW 10 Johar Baru jalan Kramat Jaya Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (10/7/2024).

Kegiatan sambang dialogis Aiptu Sunarto bertemu dengan petugas keamanan Zaenal dan warga, dan mengatakan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tingkatkan patroli di pemukiman warga dan saling bertukar informasi terkait kamtibmas wilayah jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Sunarto dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.