Bhabinkamtibmas Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada SMAN 35 Jakarta

oleh -27 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Tanah Abang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMAN 35 Jakarta di Jalan Karet Pasar Baru Barat IV Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (8/7/2024).

Kegiatan tersebut dalam acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) kelas 7 dan dihadiri oleh Guru dan Siswa dan Siswi sebanyak 252 dengan materi “Kenakalan Remaja”.

Materi Kenakalan Remaja ini sangat penting karena siswa/i perlu mengetahuinya diantaranya (Tawuran, Bullying , Balap Liar, Bolos Sekolah dan Narkoba) yang terjadi di kalangan muda.

Gejala Kenakalan Remaja diantaranya mudah bersikap kasar atau melakukan kekerasan fisik terhadap orang tua, guru dan keluarga lainnya, menarik diri dari keluarga dan teman. tidak pulang ke rumah pada waktu yang disepakati. Banyak menghabiskan waktu untuk nongkrong dan bergadang, ujar suparmin.

Maka dari itu Saya Aiptu Suparmin selaku Bhabinkamtibmas kepada siswa/i untuk menjauhi hal-hal negatif seperti Tawuran, Bullying , Balap Liar, Bolos Sekolah dan Narkoba ” Karena tugas pelajar adalah Belajar ” ini merupakan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.