Leyeh Leyeh Bareng Sedulur Ngapak, Tumin Terpilih Menjadi Ketua PKBPP

oleh -109 Dilihat

Kab.Bogor,Suronews.com – Tahun Baru Islam 2024 menjadi moment penting bagi Paguyuban Keluarga Banyumasan Parung Panjang (PKBPP) 2024. Pasalnya PKBPP mengadakan Pemilihan Ketua PKBPP 2024 di Wana Griya Ciseeng, Minggu, ( 7 Juli 2024 ).

Sekitar 100 orang hadir dalam pemilihan Ketua PKBPP. Sebelumnya PKBPP di Ketuai Bpk Subandi, kini di Pemilihan Ketua PKBPP 2024 di Ketuai oleh Bpk Tumin.

Paguyuban Karesidenan Banyumas Parung Panjang (PKBPP) yang telah berdiri sejak tahun 2004 kini telah mencapai usia 20 tahun memberikan dampak positif bagi warga paguyuban yang tergabung di dalamnya. Yang mana PKBPP selalu menjalin silaturahmi dan saling memberikan motivasi agar warga yang tergabung dalam PKBPP juga tidak merasa sendiri namun kita ada bersama dalam PKBPP dan saling menguatkan.

“Kita sebagai warga Karesidenan Banyumas kita bertanggung jawab nguru-nguri budaya untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi. Selain itu juga dalam PKBPP ini kita semua untuk memberikan motivasi sebagai warga Karesidenan Banyumas termasuk dalam urusan usaha untuk warga yang tergabung dalam Paguyuban Karesidenan Banyumas Parung Panjang, “ujar Ketua PKBPP, Tumin, saat ditemui di Wana Griya, Ciseeng.

Ketua PKBPP berharap, agar PKBPP lebih maju kedepannya. Kalau berangkat dari awal th 2004 ada sekitar 100 orang lebih, namun hingga kini yang aktif 30 an.

Kedepannya lanjut Tumin, agar Paguyuban Karesidenan Banyumas Parung Panjang ini bisa lebih baik lagi. Teman – teman bisa lebih bersatu, dan bagi yang belum tau mari kita rangkul.

“Di awal nanti kita akan susun kepengurusan lagi, ad art, dan adakan pertemuan rutin. Silatuhrahmi akan kita upayakan, ada pengajian, ada usaha, termasuk jalan jalan dsb, “ujar Ketua PKBPP terpilih.

Ketua PKBPP, Tumin mengungkapkan, “dari 30 orang yang aktif ini, saya termasuk pendiri ada rasa tanggung jawab untuk merangkul teman – teman yang belum aktif untuk bisa bergabung”.

“Saya tanamkan dalam PKBPP ini adalah apa yang kita bisa perbuat untuk kemajuan paguyuban ini, “tegasnya.

“Alhamdulillah Anggota PKBPP ada yang terpilih menjadi anggota dewan di Kabupaten Bogor, mudah-mudahan beliau bisa memberikan motivasi bagi kita semua, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.