Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Polsek Senen Bersama Koramil Senen Amankan Jalannya Pawai Obor

oleh -25 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam semangat kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri, dua kekuatan penjaga keamanan negara bersatu untuk melaksanakan pengamanan Pawai Obor yang meriah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Dengan sinergi yang kuat, Personil Polsek Senen dan Koramil Senen bekerja sama untuk memastikan acara berlangsung dengan lancar dan aman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Senen, Sabtu (06/07/2024) malam.

Pawai Obor menjadi salah satu acara tradisional yang diadakan oleh masyarakat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam. Peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, ikut serta dalam pawai ini dengan semangat yang membara.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso yang melaksanakan pengamanan tersebut mengungkapkan bahwa pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri.

Kerja sama antara TNI dan Polri dalam pengamanan acara ini sangatlah penting. Kami berupaya memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menunjukkan solidaritas dan kesatuan antara dua lembaga keamanan negara, ujar AKP Bambang.

Lanjut AKP Bambang mengungkapkan bahwa kebanggaannya terhadap kinerja petugas yang terlibat dalam pengamanan Pawai Obor.

Kami sangat berterima kasih kepada semua petugas yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik. Pengamanan yang sukses ini tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan dedikasi mereka. Kami berharap semoga keamanan dan kebahagiaan terus terjaga di wilayah kita,

Dengan berakhirnya Pawai Obor yang sukses, keberhasilan pengamanan ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Senen, Koramil Senen dan unsur terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Senen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.